Get Adobe Flash player
Win’s Photo Video
Office

Prewedding Photography

“Tips Photo PreWedding”

Era digital inilah yang membuat photo prewedding menjadi trendy masa sekarang. Bak jamur di musim penghujan, hampir disetiap undangan atau di tempat-tempat pernikahan selalu saja muncul bingkai photo dengan gaya dan background lokasi yang unik.

 

Photo prewedding sepertinya menjadi tren saat ini buat pasangan pengantin yang ingin menikah. Ada anggapan, rasanya kurang afdol jika tidak mendokumentasikan momen indah tersebut baik outdoor maupun di studio photo (indoor). Biasanya photo outdoor dirasa lebih berkesan dibandingkan didalam studio, meski biayanya agak sedikit mahal.

 

Tapi, ada kalanya kita bingung ketika hendak ingin di photo prewedding. Baik dari segi pemilihan tempat, atau pun konsep pemotretannya. Nah, bagi Anda calon Pengantin yang ingin mencoba ‘menjajal’, serta Probabilitas keunikan photo prewedding.

 

Salah Satu kunci menghasilkan Foto PreWedding yang baik adalah mendapatkan “ekspresi” yang natural dan kepribadian dari client, berikut ini adalah tips dan beberapa saran yang dapat anda gunakan untuk foto PreWedding, di bawah ini bisa bermanfaat.

 

 

Tempat              :

Momen indah yang tak terlupakan, Tentukan lokasi yang anda sukai apakah itu pantai, gunung, gedung-gedung tua, perkantoran modern, hotel, cafe dll. Jikalau lokasinya cukup jauh ada baiknya anda meluangkan waktu untuk menginap di lokasi yang dekat dengan lokasi pemotretan Prewedding. Pilihan lokasi yang tepat akan membantu Anda merasa lebih Santai dan nyaman pada saat pemotretan, serta dapat menunjang hasil-hasil Foto PreWedding yang “bagus & baik”. Serta Berkomunikasikan dengan photografer, tempat mana yang pas untuk dijadikan lokasi memotret bagi karakter Anda.

 

Jangan lupa juga harus disesuaikan dengan dekorasi dan tema pesta. Apapun pilihan tema prewedding Anda, harus disesuaikan dengan tema pernikahan Anda.

 

Waktu :

1.       Sediakanlah waktu yang cukup antara sesi pemotretan Prewedding dengan hari “H” Pernikahan anda, paling tidak sekitar 1 bulan atau 2 minggu Sebelum hari “H”. Karena melakukan pemotretan prewedding biasanya dilakukan 1 hari penuh dari pagi sampai sore hari dan hal ini akan cukup menyita energy anda.

 

2.       Untuk mendapatkan Prewedding Foto outdoor yang bagus biasanya fotografer anda akan menyarankan agar pagi hari sekali (sekitar jam 07.00 atau08.00) anda sebaiknya sudah sampai di tempat pemotretan. Kalau terlalu siang mungkin cuaca sudah terlalu panas sehingga expressi foto Prewedding anda juga akan kurang maximal akan lebih sulit mendapatkan expresi yang natural & fresh.

 

3.       Jika anda melakukan pemotretan Foto Prewedding di tempat wisata sebaiknya lakukan pemotretan di hari kerja, umumnya tempat wisata akan lebih sepi dan anda juga akan merasa nyaman. Sebaliknya jika anda melakukan pemotretan di sekitar gedung perkantoran lakukanlah diakhir pekan.

 

Lihat gallery Prewedding Photography